Notification

×

Iklan

Iklan

Turki Berikan Layanan Pendidikan Gratis dari Jenjang Taman Kanak-kanak hingga Universitas

Kamis, 22 September 2022 | Kamis, September 22, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-22T07:44:13Z

 


Serambiupdate.com
- Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa Turki telah mengambil langkah bersejarah dalam bidang pendidikan selama 20 tahun terakhir.

 

"Untuk memperluas program pendidikan, kami selama 20 tahun terakhir telah mengambil langkah bersejarah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan kesempatan yang sama," tutur Erdogan.

 

Erdogan menambahkan, cita-cita masyarakat yang kuat dan negara yang kuat hanya dapat dicapai dengan memanfaatkan sumber daya manusia dengan baik dan melalui proses pendidikan yang berkualitas.ia juga menuturkan, Turki memberikan layanan pendidikan gratis untuk anak-anak dari taman kanak-kanak hingga universitas.

 

Presiden Erdogan menekankan bahwa Turki, dengan program beasiswanya, menawarkan pendidikan gratis di negara itu kepada ribuan pelajar di berbagai tingkat setiap tahun.

 

"Kami tidak memisahkan anak-anak dari lebih dari 4 juta pengungsi yang kami tempati di negara kami dari anak-anak kami sendiri, dan kami melakukan segala upaya untuk pendidikan mereka," ujar Erdogan.

 

(ADP)

×
Berita Terbaru Update