Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Kunjungan Universitas Amal Ilmiah YAPIS Wamena, Uhamka Sambut dengan Hangat

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-20T05:28:33Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai kampus Islam terbaik di dunia ke-22 atau terbaik se-Indonesia ke-10 serta terakreditasi Unggul. Uhamka telah terima kunjungan dari Universitas Amal Ilmiah YAPIS Wamena pada Kamis (18/8).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Edi Setiawan selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Tiomy Butsianto selaku Wakil Rektor UNAIM YAPIS Wamena, Yuyun Sefnia selaku Kabiro Keuangan UNAIM YAPIS Wamena, Sofa Intan Sutarso selaku Humas dan Kerjasama.

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyambut hangat kunjungan tersebut dan menuturkan bahwa generasi Z ini harus bisa menghadapi tantangan yang hadir, seperti memperluas pertemanan agar mudah berbaur bukan hanya menyendiri.

 

"Selanjutnya tentunya ada program MBKM. Dari pemerintah program itu semua diberikan kepada mahasiswa untuk menunjukkan jati dirinya sendiri. Setiap manusia memiliki potensi yang berbeda. Maka MBKM hadir untuk menjadikan setiap individu mengekspresikan minat bakatnya. Sehingga nanti, keterampilan dan potensinya dapat tersalurkan dan berkembang. Kita sebagai orang yang beragama harus terus melakukan kerjasama, melakukan spirit, dan kita juga harus menanamkan bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini," tutur Gunawan.

 

Sementara itu, Tiomy Butsianto selaku Wakil Rektor UNAIM YAPIS Wamena dalam sambutannya mengatakan bahwa setuju dengan yang dikatakan oleh Prof Gunawan sebelumnya, sebagai generasi Z harus membangun dan memperluas mitra.

 

"Kita harus punya mitra untuk membangun dan memperluas relasi, baik di era milenium hingga digital sekarang. Ini yang saya harapkan, kita saling mengenal. Mari kita bangun silaturahim ini untuk semboyan hari esok lebih baik dari hari ini," ujar Tiomy.

×
Berita Terbaru Update