Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Perhotelan Tingkatkan Kemampuan Dengan Kolaborasi Pendidikan

Senin, 29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-29T09:41:02Z


Serambiupdate.com Diena Mutiara Lemy selaku Dekan Departemen Pariwisata Universitas Pelita Harapan mengatakan bahwa kerjasama antara  pendidikan dan industri akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kami optimis kerjasama antara  pendidikan dan industri akan menciptakan sinergi yang baik bagi pengembangan sumber daya manusia di Indonesia,” kata Diena.


UPH menggandeng  industri untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa yang disoroti dalam Smart Kitchen Lab dan Beenovative FB'Preneur Lab sebagai hands-on lab untuk mahasiswa manajemen hotel manager di UPH.


"Kami berharap ke depan program ini akan terus memberikan kesempatan kepada lebih banyak siswa untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan memasak mereka,” kata Diena.


Sementara itu, Direktur Program Studi Manajemen Perhotelan Amelda Pramezwary berharap fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal.


"Kami yakin kerjasama ini akan mendorong mahasiswa untuk mengejar gelar yang lebih tinggi khususnya di industri seni kuliner. Kami berharap kerjasama ini tidak hanya sebatas memberikan kesempatan fasilitas tetapi juga bagaimana kita bisa bersama-sama  menghasilkan SDM yang unggul dan berperan” Mengingat keindahan alam dan keunikan budaya yang ada di Indonesia, maka tidak heran jika banyak turis asing yang datang untuk mengembangkan industri perhotelan dan pariwisata kita,” kata Bagus Prastowo, direktur


Smart Kitchen Modena. food, bread and pastry. Mahasiswa harus memiliki kualifikasi untuk belajar menjadi wirausahawan di industri perhotelan, khususnya makanan dan minuman.

DYL_AND

×
Berita Terbaru Update