Notification

×

Iklan

Iklan

Siapkan Generasi yang Produktif dan Berkarir, Tim Mahasiswa FEB Uhamka Gelar Seminar

Senin, 25 Juli 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-25T02:08:08Z


Serambiupdate.com
Kelompok 6 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA bersama dengan Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarkat (LPPM) Uhamka melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yaitu Seminar Inspirasi dengan tema Mempersiapkan Masa Depan dengan Inovasi dan Kewirausahaan, yang bertempat di Aula SMKN 22 Jakarta, Rabu (25/5).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Emaridial Ulza selaku dosen FEB Uhamka, Abdul Latif selaku dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Eko Digdoyo selaku narasumber, Herni Setyawati selaku Wakil kurikulum SMKN 22 Jakarta, dan 34 siswa – siswi kelas X dari 4 jurusan yang berbeda (OTKP, BDP, TKJ dan AKL).

 

Emaridial Ulza selaku dosen FEB Uhamka menuturkan bahwa membentuk kepribadian untuk berani memulai berwirausaha bukanlah suatu hal yang mudah, maka dibutuhkannya inovasi dan keberanian untuk memulainya.

 

“Dapat kita lihat sekarang semakin ketatnya persaingan dalam berwirausaha. Hal ini menuntut wirausahawan harus berani menggali inovasi untuk membuka suatu usaha agar terlihat menarik dan terlihat unik dengan begitu, konsumen akan lebih tertarik dengan usaha yang dibangun,” tutur Ulza.

×
Berita Terbaru Update