Notification

×

Iklan

Iklan

Paragon Berpartisipasi dalam Pengembangan Bermacam Bidang di Masyarakat Melalui CSR

Jumat, 15 Juli 2022 | Jumat, Juli 15, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-15T00:59:45Z


Serambiupdate.com
Bagi Paragon Technology and Innovation, Corporate Social Responsibility (CSR) tidak hanya menjadi wadah untuk mendukung, tetapi juga berpartisipasi secara signifikan bagi individu yang mengikuti program mereka.


"Kami tidak hanya membantu, tapi seperti berkontribusi dan eksis dalam semua aspek kehidupan mereka," kata Miftahuddin Amin selaku EVP and Chief Administration Officer Paragon ketika Media Visit yang dilaksanakan Tribun Network.


Miftahuddin Amin mengungkapkan bahwa sebagai fondasi pembangunan untuk sebuah bangsa, Paragon konsisten untuk berpartisipasi meningkatkan pendidikan di Indonesia.


"Kami melakukan ini lewat berbagai program misalnya pelatihan guru, pemberian beasiswa, parenting, perbaikan sarana-prasarana, sampai pengembangan leadership," jelasnya.


Melihat hal tersebut, Paragon sukses melaksanakan berbagai program misalnya Innovation and Leadership Program, Paragon Scholarship Program, Wardah Inspiring Teacher, Inspiring Lecturer Program, Fellowship Jurnalisme Pendidikan, serta Parenting Program.


Selain itu, ada program Paradesa Inspirasi, yaitu sebuah program yang berfokus pada leadership dan entrepreneurship warga lokal guna menumbuhkan serta meningkatkan bangsa.


"Program-program itu hanya tahap pertama kami untuk membangun bangsa, khususnya hal pendidikan, kesehatan, serta perempuan. Masih banyak program lainnya kedepan. Kami berharap berbagai program itu bakal berguna terhadap seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi perempuan serta keluarga," pungkasnya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update