Notification

×

Iklan

Iklan

Lippo Group Bakal Bangun Rumah Sakit Hingga Fasilitas Pendidikan di IKN Nusantara

Selasa, 14 Juni 2022 | Selasa, Juni 14, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-14T01:39:35Z


Serambiupdate.com
- John Riady selaku Direktur Eksekutif Lippo Group memiliki pandangan yang sangat baik untuk proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

 

John memastikan bahwa Lippo Group akan berpartisipasi dalam proyek IKN Nusantara. Ia menilai sektor bisnis Indonesia masih cukup cerah.


“Kami akan maksimalkan kemampuan kami baik dari segi pembangunan rumah sakit atau penguatan sektor kesehatan dan pendidikan. Kami ingin berpartisipasi dan berkontribusi,” ujar John.


Menurutnya, perekonomian nasional Indonesia dengan jumlah penduduk mencapai 280 juta jiwa akan semakin maju dan merata.

 

Ia optimis bahwa hal ini dapat menjadi kekuatan baru untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan di masa depan. Bahkan ia menilai prospek bisnis Indonesia membaik seiring semakin mudahnya akses digital.


John yakin bahwa Lippo Group saat ini masih tahap awal dari ledakan ekonomi digital di Indonesia. Integrasi pasar serta peningkatan jumlah perusahaan teknologi baru akan mengubah banyak lanskap kehidupan masyarakat.


“Kami telah berinvestasi dan mengembangkan sekitar 57 perusahaan rintisan, pastinya perusahaan dipilih berdasarkan prinsip untuk memberikan solusi  bagi masyarakat. Prinsip ini memungkinkan kami untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan rintisan itu," pungkasnya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update