Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Subang Jadi Kebangkitan Pendidikan Setelah Pandemi

Sabtu, 14 Mei 2022 | Sabtu, Mei 14, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-14T02:28:19Z


Serambiupdate.com Mengingat tanggal 02 Mei 2022 Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kabupaten Subang baru memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 di SMPN 4 Subang, Jumat pagi (13/5).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, guru, siswa, korwil pendidikan dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang.


Pemberian penghargaan kepada kepala sekolah, guru dan siswa berprestasi mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional merupakan bagian dari acara tersebut. Penerima penghargaan tersebut terdiri dari 1 kepala sekolah, 29 guru dan 5 siswa.


Tatang Komara selaku Kepala Disdikbud Subang didampingi oleh Dr Aep Saepudin selaku Sekretaris Disdikbud Subang memberikan langsung penghargaan yang akan dibagikan pada penerima.


Secara langsung keduanya memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan dan memberikan motivasi untuk terus berprestasi.


Tatang Komara mengatakan ini merupakan momentum kebangkitan bagi pendidikan setelah dua tahun kegiatan pembelajaran terhambat dengan adanya  pandemi Covid-19.


Namun dengan kondisi pembelajaran yang terganggu ini, justru guru dan siswa banyak menghasilkan kreativitas baru. Kreativitas tersebut tentu saja dilandaskan kurikulum Merdeka Belajar yang dicanangkan Mendikbud Nadiem Makarim

DYL

×
Berita Terbaru Update