Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Bahasan Aliansi Penyelenggara Pendidikan ketika Bertemu Jokowi

Selasa, 31 Mei 2022 | Selasa, Mei 31, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-31T06:58:41Z


Serambiupdate.com Aliansi penyelenggara pendidikan diterima Indonesia diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Aliansi yang hadir tersebut terdiri dari Persatuan Guru Republik Indonesia, Majelis Pendidikan Dikdasmen Muhammadiyah, Majelis Nasional Pendidikan Katolik, Badan Pengawas Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia, serta Himpunan Sekolah dan Madrasah Seluruh Nusantara (Hisminu).

Aliansi Penyelenggara Pendidikan tersebut bermaksud menyampaikan mengenai pandangannya terhadap pendidikan di Indonesia.



“Kami berusul bahwa mekanisme gotong royong cocok bagi pendidikan indonesia kedepan dengan dikerjakan secara bersama”, Ujar Doni Koesoema Albertus, dewan Pengarah Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia, Senin (30/5).


Doni menerangkan, aliansinya mendukung Visi Misi Jokowi agar sumber daya manusia indonesia unggul dan berkarakter. Untuk mewujudkannya, aliansi memberikan saran agar ditingkatkan kerja sama dan kolaborasi antara kementrian dengan penyelenggara pendidikan di lapangan.


Doni menambahkan “Kami (Aliansi Penyelenggara Pendidikan) ingin Negara hadir ditengah kami berusaha dalam menghadirkan Negara lewat dunia pendidikan. Karena itu kehadiran kami disini untuk memastikan Visi Misi Presiden Joko Widodo itu terwujud di seluruh Indonesia melalui karya-karya, dan pelayanan kami”.


DYL/FT

×
Berita Terbaru Update