Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Beirut Adakan Acara Wisuda Bagi Mahasiswa Indonesia di Beirut

Senin, 27 September 2021 | Senin, September 27, 2021 WIB | Last Updated 2021-09-27T04:28:20Z

Serambiupdate.com KBRI Beirut memfasilitasi acara wisuda mahasiswa Indonesia yang berhasil lulus dari perguruan tinggi di Lebanon. Acara ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para wisudawan.

 

Acara ini digelar bekerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Lebanon, Minggu (26/9/2021). Kedutaan Besar RI di Lebanon sukses mengadakan acara wisuda Haflah Al-Takrim di aula KBRI Beirut.

 

Acara wisuda ini dihadiri oleh para mahasiswa Indonesia, Perwakilan Warga Negara Indonesia (WNI) serta Keluarga Besar KBRI Beirut. Tidak hanya itu, hadir juga sepuluh wisudawan yang merupakan lulusan dari Beirut Islamic University, Darul Fatwa Lebanon yang telah memakai pakaian jas dengan dasi merahnya.

 

Dalam sambutannya Duta Besar RI Beirut, Dubes Hajriyanto Y. Thohari menyampaikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan kepada para wisudawan karena telah menyelesaikan pendidikan sarjananya dengan kerja keras meskipun di masa pandemi COVID-19. Dia juga memotivasi para wisudawan agar tidak berhenti belajar.

 

"Saat ini, dengan menyelesaikan sarjana, berarti Anda telah memiliki data dan ilmu yang sangat banyak. Data dan Ilmu yang telah didapatkan tersebut untuk mendukung dan perjalanan keilmuan berikutnya hingga di tingkat master dan doktor," tutur Hajriyanto.

 

"Mudah-mudahan ke depan kita juga akan melihat para mahasiswa Lebanon menyelesaikan doktornya dari Lebanon," lanjut Hajriyanto.

 

Pada kesempatan tersebut Hajriyanto juga memberikan piagam penghargaan kepada setiap wisudawan yang berhasil menyelesaikan pendidikan di berbagai Universitas di Lebanon. Hajriyanto didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan KBRI Beirut Riatin Thohari.

 

Acara dilakukan berjalan dengan penuh hikmat. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

×
Berita Terbaru Update