Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa M. H. Thamrin PMM Batch IV Uhamka Tingkatkan Kemampuan Berfikir Kritis melalui Kegiatan Modul Nusantara

10 Juni 2024 | Senin, Juni 10, 2024 WIB | Last Updated 2024-06-10T11:36:55Z

Serambiupdate.com - Kelompok IV M.H. Thamrin Modul Nusantara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Bacth IV Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.HAMKA (Uhamka) yang berasal dari berbagai universitas di luar pulau jawa mengadakan kegiatan Modul Nusantara dengan Tema Penerapan Nilai-nilai Kepemimpinan Dalam Perspektif Multikulturalisme : Talk Show di Trans Snow Bekasi, Sabtu (08/6).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Mukhlish Muhammad Maududi selaku Dosen Modul Nusantara, Nu'aiman selaku pendamping dosen Modul Nusantara, Vito Aditya Maulana Praktikno, Haikal Fachrizal selaku Liaison Officer (LO), Fauziah selaku Narasumber, Beserta 24 Mahasiswa PMM Bacth IV.

 

Mukhlish selaku Dosen Modul Nusantara menjelaskan bahwa kegiatan modul Nusantara di Trans Snow diadakan dengan tujuan agar membentuk mahasiswa menjadi warga negara yang dapat bertanggung jawab secara moral dan memiliki disiplin diri pada peserta kelompok IV M.H Thamrin PMM 4 Uhamka.

 

"Pada kegiatan Modul Nusantara kali ini kelompok kita memilih lokasi Trans Snow agar para mahasiswa PMM dapat Meningkatkan kebersamaan dan dapat merajut harmoni melalui kegiatan yang bersifat kebersamaan," ucap Mukhlish

 

Fauziah selaku pemateri tentang Penerapan Nilai-nilai Kepemimpinan Dalam Perspektif Multikulturalisme menjelaskan bahwa setiap Mahasiswa memiliki kesempatan yang sama dalam mengembangkan prestasinya, belajar dan berpikir kritis, serta mengembangkan sikap positif terhadap sesama teman yang mempunyai latar belakang yang berbeda.

=