Notification

×

Iklan

Iklan

Tanamkan Budaya Literasi sejak Dini, Balai Pustaka Donasikan Buku Menarik ke PAUD KB Candra

Sabtu, 13 Januari 2024 | 1/13/2024 02:40:00 PM WIB | Last Updated 2024-01-13T07:40:35Z

 Serambiupdate.com - PT Balai Pustaka donasikan puluhan judul buku anak ke PAUD KB Candra sebagai bagian dari Kegiatan TJSL Balai Pustaka Peduli Literasi Anak dalam mendukung program literasi untuk lingkungan Pendidikan Anak Usia Dini agar selalu mencintai dan dekat dengan buku.

 

Program donasi ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk membentuk dan membiasakan kebiasaan positif terkhusus kegiatan membaca sejak dini. Hal ini sejalan dengan visi misi KB Candra untuk selalu hadir dan mencetak anak-anak yang dekat dan lekat dengan aktivitas membaca buku.

 

Kegiatan dihadiri oleh Danang selaku Pelaksana Tugas (Plt) Manager TJSL management, Entik selaku Guru PAUD KB Candra, dan dimeriahkan dengan pertunjukan musikalisasi oleh Rizky yang berhasil menghibur anak-anak PAUD KB Candra.

 

Danang selaku Pelaksana Tugas (Plt) Manager TJSL management menuturkan melalui program ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para anak-anak dalam memberikan kesan pengalaman membaca yang menyenangkan melalui buku-buku yang disediakan oleh balai pustaka.

 

“Adanya program ini, setidaknya bisa memberikan dampak positif dan hadirnya Balai Pustaka dalam hati dan ingatan pembaca khususnya anak-anak. Semoga, dengan banyak bacaan anak yang beragam bisa memberikan kesan dan pengalaman membaca yang lebih menyenangkan,” ujar Danang.

 

Selain itu, Entik selaku Guru PAUD KB Candra menyampaikan apresiasinya terhadap penyediaan buku yang dilakukan oleh Balai Pustaka yang dapat memberikan ilmu bermanfaat dalam mencerdaskan anak bangsa, salah satunya anak-anak di PAUD KB Candra.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Balai Pustaka yang telah hadir di Tengah-tengah kami dengan dukungannya melalui buku-buku yang indah ini. Kami berharap, sinergi ini akan terus terjalin dengan tujuan utama dan bersama yaitu dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkas Entik.

=