Notification

×

Iklan

Iklan

Kembangkan Unit-unit Usaha, Uhamka Sambut Baik UM Kendari

Senin, 11 Desember 2023 | 12/11/2023 09:00:00 AM WIB | Last Updated 2023-12-14T00:55:08Z

 


Serambiupdate.com
- Univeritas Muhammadiyah Prof DR. HAMKA (Uhamka) terima kunjungan Univeristas Muhmammadiyah Kendari (UMK) dalam rangka studi banding terkait tata kelola dan pengembangan unit usaha yang terdapat di Uhamka, Ruang Sidang I lantai IV Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Senin (11/12).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Nurhadi selaku Badan Pembina Harian (BPH) Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor III Uhamka, Ahmad Suhaeri selaku Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Uhamka, Prof Muhammad Nurdin selaku Rektor UMK,  La Ode Khalifah selaku BPH UMK beserta jajarannya.

 

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka mewakili pimpinan Uhamka menyambut baik kedatangan dari UMK ke Uhamka. Sehubungan dengan tujuan UMK ke Uhamka, Desvian mengenalkan unit-unit usaha yang dimiliki oleh Uhamka.

 

“Uhamka memiliki unit-unit usaha milik Uhamka diantaranya peternakan domba dan PT Utama. Uhamka juga sedang memperkuat layanan jasa seperti psikolog, klinik dan bengkel motor. Kami harap dengan adanya sinergi ini dapat membawa kebermanfaatan untuk UMK maupun Uhamka dalam pengembangan unit usaha,” tutur Desvian.

=