Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Pengalaman dan Pembelajaran untuk Siswa, SMKN 3 Mataram Gelar Kegiatan Pembaruan OSIS dan Ekstrakurikuler

07 November 2023 | Selasa, November 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-07T04:20:44Z

Serambiupdate.com Dilaksanakannya Kegiatan Pembaruan Pengurus OSIS dan Ekstrakurikuler (Ekskul) `oleh SMKN 3 Mataram di Ruang Sidang SMKN 3 Mataram. Acara ini ditujukan untuk mengembangkan kemampuan dan peluang kesiswaan di SMK Negeri 3 Mataram untuk menguatkan pendidikan karakternya.


Hadir mewakili Sulaiman Haris selaku Kepala SMKN 3 Mataram, Abdul Talib selaku Wakil Kepala Bagian Kesiswaan menghadiri kegiatan tersebut. Dan juga perwakilan perwakilan OSIS, perwakilan anggota inti ekstrakurikuler, dan seluruh Pembina OSIS masing-masing ekstrakurikuler.

 

Abdul Talib mengungkapkan acara tersebut akan mengeluarkan beberapa cakupan yang penting untuk dilakukan agar OSIS SMK Negeri 3 Mataram berjalan dengan baik.

 

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran kepada siswa di luar kelas“ ucapnya.


Dan hasil kegiatan tersebut terdapat beberapa poin yang cukup penting perlu dilakukan agar kegiatan siswa di SMK Negeri 3 Mataram dapat berlangsung secara maksimal. Poin-poin penting tersebut antara lain Rencana Anggaran Kegiatan, Usulan kegiatan, Laporan Kegiatan dan Rencana Program Kerja.

 

“Atas nama kepala sekolah, kami berharap kegiatan ekstrakurikuler terus terlaksana dengan baik dan saling bekerjasama untuk mewujudkan motto KOMPAK yaitu Kolaboratif, Objektivitas, Mandiri, Profesionalisme, Amanah dan Kompeten,” tutupnya.

 

(Intandes/Dyl)
=