Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa FK Uhamka Tambah Wawasan dengan Kuliah Tamu bersama R Profaessional University dan Tsukuba University

23 Juni 2023 | Jumat, Juni 23, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-24T10:37:11Z


Serambiupdate.com
Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) mengadakan Guest Lecture terkait Rehabilitasi Medis dengan Pembicara Tamu dari R Professional University of Rehabilitation dan Tsukuba University. FK Uhamka juga melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan R Professional University of Rehabilitation , Aula FK Uhamka, Jumat (23/6).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, dr. Wawang S Sukarya selaku Dekan FK Uhamka, dr. Endin Nokik Stujanna selaku Wakil Dekan I FK Uhamka, dr. Zahra Nurushoffa selaku Kaprodi Pendidikan Dokter FK Uhamka, Naoki Maki  tamu dari R Professional University of Rehabilitation, Thomas Mayers tamu dari Tsukuba University, dan mahasiswa FK Uhamka.

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka mengatakan, dengan adanya kerja sama antara FK Uhamka dan R Professional University of Rehabilitation akan meningkatkan output mahasiswa, baik dari segi pendidikan maupun soft skill.

 

“Saya berharap dengan adanya kerja sama ini akan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dari segi pendidikan dan juga soft skill yang mereka kembangkan. Dan saya juga berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak,” tutur Prof Gunawan.

 

dr. Wawang S Sukarya selaku Dekan FK Uhamka menyampaikan terima kasih untuk para tamu yang telah hadir dalam acara ini. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus diikutu oleh mahasiswa FK Uhamka.

 

“Saya berharap bahwa mahasiswa FK Uhamka dapat terus mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ilmu pendidikan dan juga dapat mengembangkan soft skill,” tutur dr. Wawang.

 

Uhamka melalui Fakultas Kedokteran serta 9 Fakultas lainnya terus berupaya untuk terus-menerus meningkatkan kualitas mahasiswanya dalam segi pendidikan ataupun soft skill. Di Uhamka tidak hanya Fakultas Kedokteran yang membidangi kesehatan saja melainkan juga ada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakutas Psikologi, Fakultas Teknologi Industri dan Informasika (FTII), Fakultas Agama Islam (FAI), dan Fakultas lainnya dari jenjang S1, S2, serta S3. Selengkapnya tentang Uhamka dapat diketahui pada tautan berikut https://pmb.uhamka.ac.id/

=