Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pendidikan melalui Kegiatan K3S di Bukit Batu

02 Desember 2022 | Jumat, Desember 02, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-02T08:49:28Z

 


Serambiupdate.com
- Dunny Duvira selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis membuka Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) 2022 dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, Kamis (1/12).


"Alhamdulillah, dengan dilaksanakannya kegiatan K3S di Kecamatan Bandar Laksamana ini diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, " ujar Dunny.


Korwil Pendidikan sangat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan Bengkalis khususnya pada kegiatan kurikulum merdeka.


"Kita sangat mendukung program-program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis agar ke depannya dapat berjalan dengan baik," jelas Dunny.


Disisi lain, sumber dana kegiatan KKKS ini berasal dari peningkatan kapasitas pengelolaan Dana Bos (BOSDA) yang diketuai oleh Atan.


"Kegiatan ini dilaksanakan selain dilihat dari mutu dan kualitas pendidikan, kedepannya juga diharapkan agar penggunaan dana BOS dan BOSDA dapat lebih terarah lagi," ucap Atan.


Sementara itu, Atan selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan tersebut diantaranya mengenai bimbingan teknis implementasi kurikulum merdeka bersama dengan Robby Shadri selaku narasumber yang berasal dari balai guru penggerak Provinsi Riau.


"Dengan adanya pengarahan dari narasumber terkait kurikulum, diharapkan para guru dapat mengimplementasikannya dalam kegiatan proses belajar mengajar sehari-hari," tegas Atan.


ADP/SAN

=