Notification

×

Iklan

Iklan

Disdikbud Sukamara Gelar Rembuk Pendidikan dan Kebudayaan guna Memajukan Pendidikan

13 Desember 2022 | Selasa, Desember 13, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-13T08:25:43Z

 


Serambiupdate.com
- Kegiatan rembuk pendidikan dan kebudayaan yang digelar oleh Disdikbud Sukamara diharapkan dapat memberikan kesepakatan dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Gawi Barinjam.

 

"Semoga nanti dengan adanya rembuk ini dapat memberikan kesepakatan untuk berbagai satuan pendidikan, baik itu PAUD, SD, SMP, maupun SMA dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten Sukamara," ujar Siti Zulaiha Windu Subagio selaku Bunda PAUD Kabupaten Sukamara, (12/12).

 

Dalam hal ini, Siti Zulaiha menyatakan bahwa dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, para guru telah mengikuti berbagai kegiatan dan pelatihan yang digelar oleh Dinas Pendidikan, Pokja Bunda PAUD, maupun organisasi kependidikan lainnya.

 

"Jadi, dalam rangka meningkatkan kualitas para guru, mereka mengikuti diklat-diklat yang dilaksanakan dari Dinas Pendidikan, Pokja Bunda PAUD, maupun organisasi kependidikan lainnya,” tambah Siti Zulaiha.

 

Sementara itu, Windu Subagio selaku Bupati Sukamara mengatakan bahwa pelaksanaan rembuk pendidikan ini sangat penting untuk dilakukan karena dalam forum tersebut para pendidik di Bumi Gawi Barinjam dapat melakukan berbagai musyawarah terkait pendidikan.

 

"Rembuk pendidikan ini memang kita rasakan sangat penting karena disini adalah satu forum para pendidik untuk bermusyawarah," ucap Windu Subagio.


ADP/SAN

=