Notification

×

Iklan

Iklan

Kirimkan Data Penggembira secara Kolektif, Uhamka Permudah Kerja Panitia Muktamar Pusat

10 November 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-10T08:37:23Z


Serambiupdate.com
- Mendekati Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah suasana semakin menggema dan riuh dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk bermuktamar, termasuk persiapan yang dilakukan oleh para penggembira Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka).

 

Melalui data yang tekumpul kepada panitia Muktamar Pusat, para penggembira dari 34 provinsi se Indonesia dan beberapa negara lain sudah mendaftarkan diri beserta rombongannya melalui Sie Penggembira Panitia Muktamar pusat. Begitupula bagi penggembira dari Uhamka telah didaftarkan secara kolektif oleh panitia dari Uhamka yang diketuai oleh Trisna Roy Pradipta.

 

Sie Penggembira Panitia Muktamar Pusat saat ditemui oleh media pers menyampaikan permintaan kepada para penggembira yang sudah mendaftarkan diri secara kelompok agar tidak lagi mendaftar secara pribadi.

 

Reinal Falah  selaku Koordinator Sie Penggembira menyampaikan bahwa penggembira yang sudah terdaftar secara rombongan secara riil sudah terdata. Ia juga menyarankan apabila penggembira belum terdaftar lebih baik berkoordinasi dengan koordinator penggembira yang ada di AUM, PCM, atau PDM setempat.

 

"Secara pribadi data itu sudah masuk melalui rombongan, kelompok. Jadi sama saja. Kalau mengulang mendaftar pribadi, itu berarti pengulangan pekerjaan, menambah beban dan tugas panitia penggembira kerja dua kali untuk crosscheck," ujar Reinal Falah.


Reinal menambahkan, saat ini tempat transit dan tempat penginapan untuk penggembira yang berada di AUM sudah habis untuk digunakan penggembira.

 

"Satu satunya yang tersedia di hotel atau penginapan di Asrama Haji Donohudan. Tempat transit dan penginapan yang di AUM-AUM sudah penuh semua," ucap Reinal.

 

Disisi lain, Trisna Roy Pradipta selaku ketua panitia penggembira dari Uhamka menyampaikan bahwa ia telah bergabung dengan grup Whatsapp koordinator penggembira Muktamar ke-48 untuk memudahkan koordinasi antara Uhamka dengan panitia muktamar pusat dan hal ini pula menandakan bahwa Uhamka mendaftarkan secara kolektif.

 

“Alhamdulillah, hingga saat ini kami di Uhamka telah mendaftarkan data pengembira dari Uhamka untuk Muktamar ke-48 secara kolektif. Selanjutnya, saat ini pula kontak Whatsapp panitia sudah masuk grup Whatsapp  koordinator penggembira muktamar pusat. Dengan demikian, kita di Uhamka insya Allah akan mengikuti segala informasi yang diinfokan oleh Panitia Pusat,”tutur Roy.


Untuk informasi panitia penggembira Uhamka untuk Muktamar ke-48 dapat menghubungi Whatsapp 082159343381 (Panitia Uhamka).

=