Notification

×

Iklan

Iklan

Banggakan FFS Uhamka, Dua Mahasiswa Raih Juara 2 Essay dalam Kompetisi Festival JABODELATA 2022 “Magnum Opus”

21 Maret 2022 | Senin, Maret 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-21T05:04:24Z


Serambiupdate.com
- Mahasiswa Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) berhasil meraih posisi juara ke-2 Essay dalam Kompetisi Festival JABODELATA 2022 Magnum Opus dan mahasiswa tersebut bernama Yulia Triani dan Yulita Nurfaujiah. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas Katolik Indonesia (UKI) Atmajaya & Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI). 


Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah menjadikan suatu wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan ilmu, kemampuan, minat, dan bakatnya serta dapat menjalin relasi yang lebih baik dan luas antar mahasiswa dari berbagai universitas.


Kegiatan Festival JABODELATA 2022 merupakan bentuk kegiatan kerjasama antara Program Studi Farmasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan ISMAFARSI di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Lampung, Tanggerang dan Bekasi (JABODELATA). 


Dekan Fakultas Farmasi dan Sains, Hadi Sunaryo menyampaikan bahwa kedua mahasiswa yang berhasil membanggakan nama FFS dan Uhamka.


“Selamat untuk kedua nama mahasiswa yang disebutkan tadi. Tentu kami bangga atas pencapaian prestasi ini, semoga pencapaian ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya dalam meningkatkan prestasinya di tingkat nasional ataupun internasional,” tutur Hadi. 

=