Notification

×

Iklan

Iklan

Ma'ruf Amin ke Sumut untuk Meresmikan ISBFE 2021

09 Desember 2021 | Kamis, Desember 09, 2021 WIB | Last Updated 2021-12-09T08:07:59Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka meresmikan Indonesian Spices Business Forum and Expo (ISBFE) 2021, Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden RI melaksanakan perjalanan kera ke Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (9/12). 


Dengan bersama sang isteri, Wury Ma'ruf  Amin dan rombongan kecil, Ma'ruf berangkat pada pikul 13.00 WIB dari Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Silangit, Tapanuli Utara. 


Setelah berada dalam perjalanan sekitar 2 jam, rombongan Ma'ruf tiba di Bandara Silangit pada pukul 15.10 WIB dan disambut ole Edy Rahmayadi, selaku Gubernur Sumatera Utara, Mayjen Hasanudin selaku Pangdam I Bukit Barisan, dan Irjen Panca Putra selaku Kapolda Sumatera Utara. 


Maruf dan rombongannya langsung menuju ke Hotel Niagara Parapat untuk memimpin peresmian ISBFE. Setelah itu ia dan rombongan akan mengunjungi pameran rempah disana. 


Indonesian Spices Business Forum and Expo (ISBFE) 2021 adalah acara yang diadakan oleh Dewan Rempah Indonesia, acara tersebut diharakan menjadi moment untuk rempah nusantara bisa meningkat kemudian. 


Perhelatan tersebut juga bisa menampung aspirasi dan menjadi tempat bagi petani, pengusaha, UMKM, dan pengolah rempah dalam suatu tujuan yang terstruktur demi meningkatan ekonomi Indonesia. 


(DYL)
=