Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Penasaran Penggemar, Trailer Spider-Man: No Way Home Hadirkan Musuh dari Berbagai Universe

09 Desember 2021 | Kamis, Desember 09, 2021 WIB | Last Updated 2021-12-09T05:01:58Z


Windy Oktaviani 

Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat FIKES Uhamka 


Tepat pada tanggal 17 November 2021 lalu, kanal Youtube Sony Picture meluncurkan Offical Trailer ‘Spider-Man: No Way Home’ dengan durasi 3 menit 4 detik, sejauh ini sudah ditonton oleh 39.467.141 kali.


Kembali diperankan oleh Tom Holland sebagai Spider-Man, Zendaya sebagai Mary Jane, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange.


Yang menarik dari marvel cinematic universe ini adalah kehadiran para villain dari francise spider-man yang lain, yakni Dr. Octopus, Electro dan masih banyak lagi, bayangkan saja betapa fantastis nanti Spider-Man: No way Home ini.


Dengan adanya para villain dari universe lain tentu mengundang tanya dari para penggemar akankah spider-man lain akan muncul juga?


Seperti yang kita ketahui, sebelum Tom Holland, ada Toby Maguire dan Andrew Garfield yang telah memerankan Spider-man pada francise sebelumnya, sehingga ketika trailer tersebut menayangkan para villain lain, muncul pertanyaan tersebut. 


Tentu banyak rumor dan teori-teori yang dibicarakan para penggemar, apalagi ketika muncul sosok Green Goblin yang katanya akan kembali diperankan oleh actor terdahulunya yakni Willem Dafoe, tentu menjadi kejutan pagi penggemar jika ini benar-benar terjadi, bayangkan tiga Spider-Man muncul dalam satu layar dengan para Villain masing-masing francise.


Meski begitu banyaknya teori yang menyebabkan spoiler disana-sini karena dugaan tersebut, tentu rasa penasaran para penggemar tidak terhenti, mungkin termasuk anda salah satunya.

 


=