Notification

×

Iklan

Iklan

Rhodatul Anisa Mahasiswa PG PAUD FKIP Uhamka asal Cirebon Laksanakan Kegiatan PLP 1 di PAUD IT Noor Hidayah

05 Oktober 2021 | Selasa, Oktober 05, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-05T02:18:42Z


Serambiupdate.com Mahasiswa pendidikan guru pendidikan anak usia dini (PG PAUD) FKIP Uhamka mengadakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Persekolahan 1 (PLP 1) di PAUD IT NOOR HIDAYAH Cirebon. Kegiatan PLP 1 ini di laksanakan selama masa pandemik dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Namun dikondisi pandemik ini FKIP UHAMKA mengadakan PLP 1 yang dilaksanakan dengan beberapa metode pelakasanaan yaitu secara daring, luring maupun blended. Metode pelaksanaan  tersebut dilaksanakan mengikuti metode yang sedang diterapkan disekolah yang dituju.


PAUD IT NOOR HIDAYAH Cirebon menjadi sasaran dalam kegiatan ini dikarenakan lokasi yang sangat dekat dengan mahasiswa Cirebon, hal tersebut menjadi kesempatan untuk mahasiswa mengimplementasikan pengetahuan yang telah didapatkan selama perkuliahan berlangsung khususnya di program studi  PG PAUD. 


Rhodatul Anisa sebagai mahasiswi prodi PG PAUD melaksanakan Kegiatan PLP 1 secara luring/ tatap muka secara lansung namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 


“Terimakasih atas kunjungannya disekolah kami, dengan adanya mahasiswi PG PAUD UHAMKA ini dapat membantu kami dalam mengoptimalkanl strategi mengajar seperti apa yang tepat digunakan untuk AUD” Ujar Ibu Ida Kasida selaku kepala sekolah PAUD IT NOOR HIDAYAH 


Adannya Kegiatan PLP 1 ini dapat membantu mahasiswa dalam mengenal berbagai aspek yang ada dilingkungan sekolah, tidak hanya itu Kegiatan ini juga dapat memberikan pengalaman secara langsung kepada mahasiswa untuk dapat mengembangkan jati diri sebagai seorang pendidik. 


=