Notification

×

Iklan

Iklan

BRI Selong Salurkan Dana Pendidikan di Hari Kemerdekaan RI Ke-76

18 Agustus 2021 | Rabu, Agustus 18, 2021 WIB | Last Updated 2021-08-18T12:01:39Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, Bank BRI Cabang Selong menyalurkan dana sebesar Rp 100 juta yang diperuntukkan untuk membantu pendidikan anak di Kabupaten Lombok Timur.

 

Penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi dana pendidikan anak tenaga pendukung kesehatan.

 

Dalam rangkaian kegiatannya, CSR BRI ini diserahkan oleh pimpinan Cabang BRI Selong, Aroef Syarifuddin kepada Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy didampingi istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Lotim, Hj. Hartati Sukiman Azmy, Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi Sjamsuddin, dan istri Hj. Qudsiah dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 76 di kantor Bupati Lotim, Selasa, 17 Agustus 2021 lalu.

 

Aroef menyampaikan, dana BRI ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian BRI dalam pengembangan pendidikan di Lotim. Terlebih di tengah situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), diharapkan bantuan dari BRI ini bisa meringankan beban anak-anak tenaga pendukung kesehatan.

 

Bantuan dari BRI ini pun langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lotim, H. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi SJ., kepada anak-anak tenaga pendukung kesehatan yang dihadirkan pada puncak peringatan HUT ke-76 RI di halaman kantor Bupati Lotim.

=