Notification

×

Iklan

Iklan

UM Bandung di Usia balita Miliki Rektor Baru Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto

16 Juni 2021 | Rabu, Juni 16, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-16T16:16:46Z

Serambiupdate.com
Prof. Dr. Ir Herry Suhardiyanto, M.Sc. IPU
  resmi menjadi rektor Universitas Muhammadiyah Bandung masa jabatan 2021-2025 di Bandung melalui virtual (16/06/2021). Sekertaris umum Pimpinan Pusat muhammadiyah sebagai perwakilan dari PP Muhammadiyah, Prof. H. Abdul Mu’ti melantik Prof Herry.

 

Herry menggantikan rektor pertama UM Bandung sebelumnya, Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd yang masa jabatannya 2017-2021. Ada pun secara SK, Herry mengemban jabatan rektor sejak 5 Juni 2021 dan secara resmi dilantik menjadi rektor UM Bandung, 16 Juni 2021.

 

“Kami mohon bimbingan agar kami dapat menjalankan misi persyarikatan, melaksanakan catur dharma perguruan tinggi muhammadiyah,menunaikan kewajiban dakwa amar ma’ruf nahi mungkar dan ikut melaksanakan berbagai perjuangan dan kegiatan untuk mewujudkan masyarakat Islam berkemajuan.” Tutur Herry dalam pidato sambutannya.


Herry mengucapkan rasa syukur, ucapan terima kasih dan dukungan kepada berbagai pihak agar UM Bandung diusia 5 tahun berdirinya semakin bermutu .

 

“Kami berharap, kami mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai program pemerintah melalui peningkatan mutu pendidikan, pemberian beasiswa, pendanaan kompetitip dan nonkompetitif dan program-program lainnya. “ Tuturnya

 

Dituturkan Herry, kepada pemerintah provinsi jawa barat kami mohon minta dukungannya agar keberadaan UM Bandung memberikan manfaat kepada masyarakat Jawa Barat khususnya  dan Indonesia pada umumnya.

 

“Kami mohon bimbingan dari para pimpinan dan segenap jajaran majelis pendidikan tinggi penelitian dan pengembangan PP Muhammadiyah. Kami mohon dukungan dari UHAMKA yang melaksanakan tugas persyarikatan sebagai pebina dan pengembang UM Bandung dapat kiranya terus dilaksanakan dan bahkan diperkuat oleh perguruan tinggi muhammadiyah lainnya.” Tuturnya.

 

=