Notification

×

Iklan

Iklan

Beasiswa Milenial: Beasiswa Universitas Pertamina Dapat Uang Saku, Bebas SPP dan SPI

07 Juni 2021 | Senin, Juni 07, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-07T11:26:47Z

 Beasiswa Milenial: Beasiswa Universitas Pertamina Dapat Uang Saku, Bebas SPP dan SPI

 


Serambiupdate.com Calon mahasiswa yang mengalami kendala biaya pendidikan, Universitas Pertamina (UP) membuka program Beasiswa Milenial Juara.

 

Melalui progam beasiswa ini, Universitas Pertamina membuka kesempatan bagi calon mahasiswa yang punya segudang prestasi. Baik dalam ajang kompetisi level mancanegara, nasional, hingga level kota atau kabupaten.

 

Dilansir dari akun Instagram resmi Universitas Pertamina, melalui Beasiswa Milenial Juara, Universitas Pertamina mengalokasikan total nilai beasiswa sebesar Rp 1,59 miliar.

Beasiswa Milenial Juara Universitas Pertamina adalah beasiswa bagi lulusan SMA atau sederajat yang memiliki prestasi tingkat kota/kabupaten, provinsi, nasional maupun tingkat internasional.

 

Pengajuan Beasiswa Milenial Juara terbuka bagi lulusan SMA/sederajat yang mendaftar dan lulus Jalur Seleksi Nilai Rapor (SNR) Universitas Pertamina periode 5.

Beasiswa yang diberikan berupa:

1. Pembebasan 100 persen Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI).

2. Pembebasan 100 persen Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) selama maksimal 8 semester.

3. Uang saku senilai Rp 1,2 juta per bulan selama maksimal 8 semester reguler.

4. Penggantian 1 kali biaya perjalanan dari kampung halaman ke Jakarta.

5. Pembebasan biaya POP UP, pembebasan biaya jahit almameter dan pembebasan biaya premi asuransi kecelakaan selama maksimal 8 semester.

Prosedur ikut beasiswa :

1. Peserta wajib mengikuti akun media sosial Universitas Pertamina.

2. Peserta mendaftar jalur masuk SNR 5 dan mengunggah berkas pengajuan beasiswa pada tautan pendaftaran.universitaspertamina.ac.id.

3. Syarat dan ketentuan detail bisa dilihat di tautan tiny.url.com/BeasiswaMilenialJuara.

Demikian informasi mengenai Beasiswa Milenial Juara yang diadakan Universitas Pertamina. Periode pendaftaran beasiswa ini masih terbuka hingga 22 Juni 2021 mendatang.

Bagi siswa yang tertarik melanjutkan pendidikan di Universitas Pertamina, bisa mencoba kesempatan ini dan mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan.


=