Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa IMM bersama BEM FEB UHAMKA adakan Program Pembangunan Masyarakat

06 Maret 2021 | Sabtu, Maret 06, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-04T12:03:22Z

       


 Mahasiswa IMM  bersama BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA mengadakan kegiatan program pembangunan masyarakat yaitu Kampung Binaan berlokasi di Jalan Kompleks POLRI, RT.4/RW.4 Ciracas, Jakarta Timur.


 Kegiatan pembukaan kampung binaan ini berlangsung  Sabtu (06/03/2021) bertempat di Balai RW Ciracas. Pembukaan dimulai dari sambutan dari kedua belah pihak lembaga dan perwakilan kampus serta dilanjutkan dengan pembukaan oleh pak RW seraya memberikan bibit lele sebagai simbolis kerjasama antar dua pihak.


Pada kegiatan ini mahasiswa UHAMKA melakukan pengabdian masyarakat dalam bentuk budidaya ikan lele yang dimana nantinya hasil budidaya ini akan menghasilkan suatu produk yang dapat dijual untuk membantu penghasilan masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilakukan setiap 2 minggu sekali selama masa periode SPM (Sosial Pemberdayaan Masyarakat) & INISIAL ( Informasi dan Sosia) dengan agenda pertama yaitu mengadakan pembukaan kampung binaan yang turut mengundang warga ciracas, RT maupun RW dan pemangku kepentingan di wilayah tersebut.


=