Notification

×

Iklan

Iklan

Staf Sekretariat Uhamka Raih Sertifikasi LSP Fotografi Indonesia

12 Desember 2022 | Senin, Desember 12, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-12T06:35:28Z


Serambiupdate.com
- Muhammad Febri Akbar Perkasa selaku Staff Sekretariat Universitas Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) dinyatakan kompeten pada skema Fotografer Junior pada Asesmen Kompetensi Profesi TUK Darwis Triadi School of Photography. Asesmen ini diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Fotografi Indonesia.

 

Sertifikasi Profesi Fotografi sendiri merupakan program pemerintah dalam rangka mengembangkan kualitas para fotografer bidang profesi fotografi. Sertifikasi juga menunjukkan kredibilitas sang fotografer dalam menekuni bidang pekerjaannya.

 

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) ini merupakan lembaga independen yang dibentuk pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas para fotografer bidang profesi fotografi. Untuk mendapatkan sertifikat BNSP dapat melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) sebagai pelaksananya.

 

Muhammad Febri Akbar Perkasa mengungkapkan bahwa ia bersyukur telah mampu melewati beragam tes dan ujian pada Asesmen Kompetensi Profesi TUK Darwis Triadi School of Photography. Dengan adanya sertifikasi ini, ia lebih dapat mengembangkan kompetensi dan kredibilitasnya sebagai seorang fotografer.

 

“Alhamdulillah, setelah melewati berbagai tes dan ujian, saya mendapatkan sertifikasi ini. Dengan adanya sertifikasi ini, saya meyakini nantinya saya akan dapat mengembangkan kompetensi dan kemampuan saya sebagai seorang fotografer. Maka dari itu, dari adanya sertifikasi ini diharapkan saya dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai karyawan Uhamka,” ujarnya.

 

Emaridial Ulza selaku Sekretaris Uhamka menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Muhammad Febri Akbar Perkasa dalam meraih sertifikasi Asesmen Kompetensi Profesi. Ia harap raihan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat kebaharuan untuk Akbar selaku staff Humas dan Protokoler di Sekretariat Uhamka.

 

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada Akbar selaku staff Humas dan Protokoler di Sekretariat Uhamka atas sertifikasi yang telah diraihnya. Semoga prestasi ini dapat menjadi langkah motivasi dan semangat kebaharuan untuk Akbar dalam kontribusinya untuk Uhamka,” tuturnya.

=