Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Uhamka Harapkan IMM FIKes dapat Menerbitkan Tulisan-tulisan Lainnya

Senin, 07 November 2022 | Senin, November 07, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-07T04:54:01Z

 


Serambiupdate.com
Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) Jakarta Selatan Menyelenggarakan Launching Buku di Aula Masjid At-Taqwa PCM Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

 

Acara ini dihadiri oleh Rektor Uhamka Prof Gunawan Suryoputrom, Wakil Dekan III Ahmad Said Matondang, dan Jajaran PC IMM Jakarta Selatan.

 

Buku yang dilaunching merupakan buku karya Kader dan Pengurus PK IMM FIKes Uhamka Jakarta Selatan Periode 2021-2022 dengan judul “Peran Pemuda dalam Mengoptimalisasi Tri Kompetensi Dasar IMM untuk Peradaban Islam”.


Acara ini juga disertai dengan pelantikan PK IMM FIKes Uhamka Jakarta Selatan Periode 2022-2023 dengan tema Mendinamisasikan Kepemimpinan PK IMM FIKes Uhamka Jakarta Selatan untuk Optimalisasi Tri Kompetensi Dasar IMM yang Adaptif.

 

Pada kesempatan kali ini Rektor Uhamka Prof Gunawan Suryoputro sebagai Keynote Speaker menyampaikan  pesan dan motivasi untuk anak muda khususnya kepada kader-kader IMM bahwa, Dengan adanya pelaunchingan buku ini memberi pesan untuk generasi muda, yaitu perlu menggairahkan kembali tradisi keilmuan juga harus melekat semangat berorganisasi sebagai basis wadah dalam implementasi narasi atau teori yang berkembang, kemudian dari peluncuran buku ini dapat dipahami bahwa indikator sukses yang utama dalam organisasi adalah ketetapan sukses yang baik atau melahirkan generasi yang baik, diikuti dengan realisasi program-program yang telah direncanakan.

 

“Buku ini adalah bukti kongkrit bahwa realisasi program dilaksanakan dengan baik. Saya harap  di periode berikutnya dapat melahirkan tulisan-tulisan yang memberikan spirit meningkatkan tradisi keilmuan sehingga meningkat pula tingkat prestasi literasi di Indonesia. Terima kasih kepada IMM FIKes yang telah melahirkan buku bertajuk inspiratif bagi pemuda dan telah memberikan kontribusi nyata bagi ikatan dan persyarikatan,” ujarnya.

×
Berita Terbaru Update