Notification

×

Iklan

Iklan

90 Mahasiswa Terima Beasiswa Sang Surya dari Lazismu Uhamka

Selasa, 20 September 2022 | Selasa, September 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-20T08:40:22Z


Serambiupdate.com
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) sebagai kampus terakreditasi Unggul terus memberikan manfaat kepada pendidikan diantaranya dengan memberikan Beasiswa Sang Surya kepada 90 mahasiswa melalui Lazismu Uhamka yang dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa (20/9).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Nandi Rahman selaku Ketua Lazismu Uhamka, Wahidin selaku Bendahara Lazismu, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Dekan IV Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, dan Arif Hamzah selaku Wakil Dekan IV Fakultas Teknik Uhamka, serta para mahasiswa penerima Beasiswa Sang Surya Lazismu Uhamka.


Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka mengungkapkan bahwa Lazismu sebagai lembaga amaliyah ingin terus berkontribusi pada kesejahteraan pendidikan mahasiswa Uhamka, yaitu dengan dibentuknya beasiswa Sang Surya oleh Lazismu Uhamka. Lazismu Uhamka juga berikhitiar untuk bisa terus meningkatkan programnya dengan perencanaan pelaksanaan Baitul Arqam Tematik di waktu mendatang.


"Alhamdulillah, beasiswa ini memang patut disyukuri karena Lazismu tentu ingin mengusahakan program beasiswa Sang Surya ini terus bermanfaat bagi mahasiswa. Maka diharapkan, mudah-mudahan program ini dapat terus dikembangkan. Insya Allah di masa mendatang juga akan dilaksanakan Baitul Arqam Tematik, diharapkan kita semua dapat berkontribusi dalam kegiatan ini," tutur Pak Bunyamin.


Bunyamin berharap bahwa mahasiswa dapat terus meningkatakan perannya sebagai mahasiswa sesungguhnya dengan melaksanakan tugas utamanya sebagai mahasiswa dan dapat lulus dengan tepat waktu. Ia juga berharap setelah lulus, mahasiswa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang dapat diimplementasikan di masa depan.


"Tentu saya harapkan kepada para mahasiswa agar terus mengutamakan perannya sebagai mahasiswa dengan meningkatkan indak prestasi selama kuliah di Uhamka, agar kelak ketika mahasiswa lulus dari Uhamka, dapat memperoleh suatu hal yang berharga untuk masa depan mereka kelak," ucap Bunyamin.


Dilain pihak, Nandi Rahman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dosen dan civitas akademik Uhamka karena telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Beasiswa Sang Surya Lazismu Uhamka.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Rektor karena telah membantu Lazismu sehingga ini berjalan dengan baik. Dan juga ucapan terimakasih dari lazismu kepada para dosen dan civitas akademik Uhamka yang telah menghimpun dana sehingga Lazismu dapat membagikan kepada mahasiswa,” ujarnya.

×
Berita Terbaru Update