Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergi dengan Media Massa, UPH Harap Dapat Bangun Lebih dari Sekadar Institusi Pendidikan

Selasa, 09 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-09T03:16:31Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka memperkuat sinergi dengan media massa sebagai mitra strategis guna membagikan informasi yang edukatif, akurat, berguna bagi publik, Universitas Pelita Harapan (UPH) mengadakan Media Gathering 2022 dengan tema Experience UPH di UPH Lippo Village, Karawaci, Tangerang. 


Selain bersinergi dengan media, UPH juga berharap dapat membangun institusi pendidikan lebih dari sekadar institusi pendidikan, yakni sesuatu yang dapat memberkati generasi muda di Indonesia. 


"Orang tua saya memiliki visi, yakni melaksanakan pendidikan dengan hati. Mereka mau membangun institusi pendidikan lebih dari sekadar institusi pendidikan merupakan sesuatu yang dapat memberkati anak-anak muda di Indonesia," kata Stephanie Riady selaku Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan. 


Kegiatan ini turut dihadiri Jonathan L Parapak selaku Rektor UPH, Binsar Pandiangan selaku Wakil Rektor Bidang Marketing dan Growth UPH, Suwarjono selaku COO PT Arkadia Digital Media Tbk sekaligus Pemimpin Redaksi Suara.com, serta para pimpinan media massa.


Stephanie menuturkan bahwa Yayasan Pendidikan Pelita Harapan terus berupaya menjadi berkat bagi Indonesia dengan memberikan pelayanan pendidikan dari jenjang taman kanak-kanak (Kindergarten) hingga perguruan tinggi.


"Yayasan Pelita Harapan terus berupaya agar menjadi berkat kepada negara Indonesia dari beragam pelayanan pendidikan," tuturnya.  


Ia menyebutkan bahwa kini Universitas Pelita Harapan bukan hanya di Karawaci, tapi juga berlokasi di Semanggi, Medan, dan Surabaya. Selain itu, UPH Learning Hub hadir di Cikarang dan Manado. 


Pada kesempatan yang sama, Jonathan L Parapak selaku Rektor UPH mengungkapkan bahwa setiap tahun, UPH menyerahkan beasiswa penuh bagi anak-anak Nusantara. Beasiswa yang dialokasikan termasuk asrama dan sebagainya. 


"Jika kita lihat UPH, jangan cuma lihat gedungnya bagus, dosen-dosennya profesor. Saya mau berbagi, kami berikan beasiswa ke anak-anak Nusantara setiap tahun," ujarnya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update