Notification

×

Iklan

Iklan

Membanggakan! SD Muhammadiyah Pacul Tegal Juarai Marching Band Competition 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 11, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-11T00:13:16Z

Serambiupdate.com SD Muhammadiyah Pacul (Musapa) Kecamatan Talang Kabupaten Tegal semangatnya tidak pernah padam, pasalnya pada rabu (10/8) telah meraih juara 2 pada ajang marching band competition tahun 2022 se Kecamatan Talang. Bertempat di Lapangan Ekoproyo Kecamatan Talang yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah tingkat SD. 


Mustaqim selaku pelatih menyampaikan bahwa perjuangan para siswa-siswi SD Musapa sangat luar biasa. "Saya selaku pelatih sangat bangga pada kekompakan, semangat dan kedisiplinan para pemain marching band. Sehingga hal itu membuahkan hasil yang cukup memuaskan di mata juri dan para penonton yang menyaksikan". Ungkapnya.


Sementara itu Aisyah Amini selaku kepala sekolah juga sangat mengapresiasi kinerja dan kerja keras siswa-siswi yang selalu semngat untuk meraih prestasi. "alhamdulillah siswa SD Musapa selalu meraih kejuaraan diberbagai event perlombaan, ini bukti bahwa SD Musapa serius dalam mendidik, melatih dan memberikan bimbingan sehingga para siswa bisa selalu meraih prestasi". Ungkapnya. 


Belum lama ini SD Musapa juga telah melaunching buku antologi siswa yang ke-4. "Alhamdulillah gerakan literasi sekolah menjadi gerakan nyata yang diterapkan di SD Musapa sehingga bisa menerbitkan karya para siswa sampai 4 buku antologi, semakin banyak pula siswa kami yang lihai dalam menulis". Tambahnya. 


SD Musapa yang menjadi sekolah penggerak tentunya harus memberikan nilai lebih dalam mendidik para siswa agar selalu menjadi primadona di masyarakat, baik dalam hal prestasi akademik maupun non akademik. 


SD Musapa meraih juara 2 dengan perolehan skor 72,4 poin. "Semoga ini bukan akhir, namun ini bagian dari proses perjuangan untuk menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Tegal, Khusus kecamatan Talang". Tutup Aisyah.

×
Berita Terbaru Update