Notification

×

Iklan

Iklan

Kembangkan Design Produk, PK2M Uhamka Gelar Workshop Packaging dan Legalitas Usaha

Selasa, 23 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-23T09:59:55Z


Serambiupdate.com
Pusat Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa (PK2M) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan kegiatan Workshop Packaging dan legalitas Usaha secara online melalui platform Zoom, 11-12 Agustu 2022.


Kegiatan ini dihadiri oleh Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Eko Digdoyo selaku Ketua PK2M Uhamka, dan 16 kelompok mahasiswa penerima hibah Internal dan Eksternal Program kompetisi kewirausahaan 2022.


Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan serta keterampilan dalam membuat desain produk, memilih kemasan yang sesuai dengan produk dan mengetahui langkah-langkah dalam mengurus legalitas usaha.


Dalam kegiatan ini, hadir pula Ir Thomas Gozali dari Universitas Pasundan Program Studi Teknologi Pangan Workshop Packaging dan legalitas. Saat pemaparan materi dimulai mengenai strategi Branding produk, langkah-langkah mengurus legalitas usaha, pemilihan serta teknik dalam mengemas produk, peserta semakin bertambah antusias, hal ini terlihat pada banyaknya pertanyaan yang diajukan serta sesi diskusi yang interaktif.


Lelly Qodariah selaku Warek III Uhamka mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan membuat mahasiswa mampu memahami keterampilan untuk mengembangkan design produk, sehingga tampilan produk lebih menarik. Selain itu workshop ini dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa bagaimana mengelola legalitas usaha.


“Saya turut berbangga menyaksikan kegiatan ini karena saya yakin melalui workshop ini mahasiswa akan memahami keterampilan untuk mengembangkan design produk, sehingga tampilan produk lebih menarik,” ujar Lelly.

×
Berita Terbaru Update