Notification

×

Iklan

Iklan

FFS Uhamka dan Kuliyyah of Pharmacy IIUM Jalin Kerja Sama Adakan ICOPS 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 10, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-10T03:20:36Z


Serambiupdate.com
FakultasFarmasi dan Sains (FFS) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) bersama Kuliyyah of Pharmacy IIUM menyelenggarakan International Conference on Pharmaceutical Sciences (ICOPS) 2022 melalui platform media zoom, Senin (8/8).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Hadi Sunaryo selaku Dekan FFS Uhamka, Dzulkifli Abdul Razak selaku Rektor IIUM, segenap Stakeholder Uhamka, dan segenap Stakeholder IIUM.

 

Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro mengungkapkan bahwa terima kasih kepada IIUM yang telah bekerjasama dengan FFS Uhamka menyelenggarakan kegiatan ini. Ia mengucapkan selamat mengikuti konferensi dan berharap semoga kegiatan ini membawa banyak manfaat untuk Uhamka khususnya FFS dan juga untuk semua pelaksana dan juga para peserta konferensi.

 

Ia melanjutkan, saat ini ilmu farmasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas kesehatan tertentu. Dalam hal itu dibutuhkan riset dan inovasi untuk meningkatkan manfaat dari ilmu-ilmu farmasi yang telah dipelajari.

 

“Saat ini ilmu farmasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas kesehatan tertentu. Dalam hal itu dibutuhkan penelitian dan inovasi untuk meningkatkan manfaat dari ilmu-ilmu farmasi yang telah dipelajari,” ujar Prof Gunawan.

×
Berita Terbaru Update