Notification

×

Iklan

Iklan

Tandatangani MoU dengan UMI, BNI Wilayah 07 Berpartisipasi dalam Dunia Pendidikan

Jumat, 01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-01T00:52:41Z


Serambiupdate.com
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku), telah melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman bersama Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengenai Kerja Sama Pembinaan Inkubasi Bisnis dan Usaha pada kegiatan Dies Natalis Universitas Muslim Indonesia ke-68 di Kampus UMI Kota Makassar.


Penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman ini dilaksanakan oleh Muhammad Arafat selaku Pemimpin BNI Wilayah 07 bersama Prof Basri Modding selaku Rektor Universitas Muslim Indonesia, serta disaksikan oleh Andi Sudirman Sulaiman selaku Gunernur Sulawesi Selatan, HM Mokhtar Noer Jaya selaku Ketua Yayasan UMI, serta jajarannya.


Muhammad Arafat selaku Pemimpin BNI Wilayah 07 menyampaikan bahwa kerja sama tersebut diharapkan senantiasa memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan.


“Semoga sinergi antara BNI dengan UMI bisa memberikan kontribusi yang positif dalam dunia pendidikan dalam menghasilkan generasi yang unggul,” ujarnya.


Secara bersamaan, Pemimpin BNI Wilayah 07 menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa dua unit Toyota Avanza serta diterima secara langsung oleh Prof Basri Modding selaku Rektor Universitas Muslim Indonesia.


Dalam rangka memperingati HUT UMI ke-68 ini Pemimpin BNI Wilayah 07 juga mengucapkan selamat dan harapan supaya Universitas Muslim Indonesia menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia Timur terus bisa menghasilkan generasi muda Indonesia yang berdaya saing tinggi, berilmu amaliah, beramal ilmiah serta berakhlakul karimah.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update