Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Saburai Laksanakan Yudisium 54 Mahasiswa

Kamis, 02 Juni 2022 | Kamis, Juni 02, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-02T07:46:37Z

Serambiupdate.com
- Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) melaksanakan prosesi yudisium untuk program sarjana. Pelaksanaannya berlangsung di gedung Saburai Convention Center (SSC) Pascasarjana Universitas Saburai.
Sebanyak 54 mahasiswa berasal dari Program Studi (Prodi) Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, dan Teknik Sipil yang mengikuti prosesi tersebut.

Lina Maulidiana selaku Rektor Universitas Saburai ingin semua mahasiswa yang menjadi calon wisudawan bisa berkarya di masyarakat sesuai dengan disiplin ilmu yang telah dipelajari serta mampu memberikan perubahan ekosistem untuk menjadi lebih baik.

"Lulusan Universitas Saburai diharapkan dapat menjadi corong dan rantai yang ampuh dalam memberikan opini publik. Teruslah berkarya supaya Universitas Saburai tetap menjadi universitas yang dipercayai masyarakat," ujarnya.

Helmi Rony dan Herie Hermawan selaku Pembina Yayasan Pendidikan Saburai berharap agar Universitas Saburai terus mencetak lulusan yang unggul dan berdampak bagi masyarakat.

"Ini menjadi peran lulusannya agar Universitas Saburai dapat menjangkau kancah nasional. Pastinya termasuk peran dosen, tenaga pendidik serta mahasiswa supaya kualitas pendidikan Universitas Saburai terus mengalami peningkatan, baik lingkup Hukum, Ekonomi, Sosial dan Politik, serta Teknik," kata mereka.

(ADP)
×
Berita Terbaru Update