Notification

×

Iklan

Iklan

Program Studi S2 Pendidikan Dasar Resmi Dibuka UBBG

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-16T08:47:47Z


Serambiupdate.com
Program Studi S2 Pendidikan Dasar sudah resmi dibuka Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG). Hal ini dapat dilihat pada penyerahan salinan Keputusan Kemendikbud Ristek disertai penyerahan Keputusan Kemendikbud Ristek. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor LL Dikti Wilayah XIII Aceh, Lampeuneurut Aceh Besar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ir Hidayatullah Daud selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena, Muttaqin selaku Ketua Yayasan, Lili Kasmini selaku Rektor UBBG, Mik Salmina selaku Wakil Rektor I, Mulia Putra selaku Ketua LP3M, Mardhatillah selaku Dekan FKIP, dan Hendra Kasmi selaku Ka. Humas.


Lili Kasmini mengatakan bahwa ini merupakan pembukaan program studi jenjang magister kedua setelah membuka program magister S2 Penjaminan Mutu Pendidikan pada Maret 2022 lalu.


“Terima kasih kepada Kepala Rizal Munad selaku LL Dikti Wilayah XIII beserta jajarannya. Kami berharap masukan dan bimbingan dari LL Dikti agar kampus ini dapat menjadi lebih baik kedepannya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada pihak yayasan yang telah memberikan banyak arahan dan keleluasaan kepada kampus agar terus berkembang,” ujarnya.


Sementara itu, dalam sambutannya, Rizal Munadi memberikan apresiasi kepada UBBG yang telah menerima salinan SK pembukaan Prodi S2 Pendidikan Dasar dari Kemendikbud Ristek.


Ia berharap UBBG akan mampu mengelola program studi ini dengan baik, yang nantinya akan tercipta lulusan SDM bidang pendidikan dasar yang berkompeten dan mumpuni.


“Tentu ini adalah pekerjaan yang cukup berat dan menantang. Saya ucapkan selamat kepada UBBG, semoga dapat maju dan berkembang. Dan mari sama-sama membangun serta meningkatkan mutu SDM di Aceh, “ ujarnya.

DYL

×
Berita Terbaru Update