Notification

×

Iklan

Iklan

Kukuhkan 1.160 Lulusan Baru 2021/2022, UEU Gelar Wisuda

Jumat, 17 Juni 2022 | Jumat, Juni 17, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-17T01:30:25Z


Serambiudate.com
- Universitas Esa Unggul kembali menggelar wisuda bagi 1.160 mahasiswa untuk periode 2021/2022 di Grand Ballroom Pullman.


Para wisudawan kali ini merupakan lulusan Program Diploma, Sarjana, Profesi serta Pascasarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021. 


Pengukuhan wisuda dilaksanakan secara eksklusif oleh Dr Ir Arief Kusuma Among Praja MBA IPU selaku Rektor Universitas Esa Unggul pada empat sesi selama dua hari menggunakan protokol kesehatan.


Rektor mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya bagi orang tua dan keluarga atas kesabaran dan pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati selama menuntut ilmu di UEU.


"Saya meminta kepada kalian agar berdiri menghadap ke belakang dan lambaikan tangan kalian kepada orang tua kalian," ujarnya.


Arief Kusuma mengingatkan para wisudawan untuk terus berusaha mempertahankan serta menaikkan nama baik dan reputasi UEU setelah mereka dikukuhkan dan menjadi alumni UEU. 


Upaya menaikkan reputasi universitas bukan hanya sebagai kewajiban  institusi tapi juga memerlukan dorongan dan kerja sama dengan para alumni.


"Teruslah berkarya sebaik-baiknya setelah kalian diwisuda karena dengan berkarya di bidang apapun yang kalian kuasai, kalian bisa berprestasi setinggi-tingginya dan karya kalian akan beguna bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Dr. Suryari Purnama selaku Ketua Panitia Wisuda UEU bersyukur, prosesi wisuda berjalan khidmat, baik dan lancar. Prosesi wisuda sebelumnya dilakukan secara hybrid yakni dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring), kini sepenuhnya diselenggarakan secara luring. 


"Kesuksesan dari wisuda ini bisa terlaksana dengan baik karena adanya dorongan berbagai pihak yang membuat wisuda luring Universitas Esa Unggul ini berlangsung dengan khidmat, baik dan lancar," katanya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update