Notification

×

Iklan

Iklan

Sarana Pendidikan Tinggi Berkelas Dunia Mampu Tingkatkan Kualitas SDM

Senin, 30 Mei 2022 | Senin, Mei 30, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-30T08:21:05Z


Serambiupddate.com Universitas Bunda Mulia (UBM) menegaskan pentingnya sarana dan prasarana pendidikan di perguruan tinggi.


Young Dame Napitupulu selaku Direktur Marketing UBM menjelaskan bahwa pihaknya telah membangun UBM Tower untuk menunjang pembelajaran. Dan juga berkomitmen untuk mendukung generasi muda penerus bangsa yang ingin meraih prestasi dan mimpi.


“Gedung baru ini diharapkan mampu meningkatkan menginspirasi para mahasiswa UBM agar semakin berprestasi di bidang akademik dan juga non-akademik,” ucap Young.


UBM melaksanakan topping off membangun UBM Tower berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang yang berada di dalam satu area dengan Alfa Tower dan UBM Kampus Serpong.


Kedua bangunan tersebut lebih dulu rampung dalam pembangunannya di tahun 2017. Pembangunan UBM Tower ini dimulai sejak tanggal 16 Februari 2021.


UBM Tower ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas kelas dunia. Mulai dari area parkiran yang sudah terintegrasi dengan keamanan. Terdapat 2 lantai basement untuk parkir dan 5 lantai parkir atas, 1 lantai retail, 1 lantai galeri, area perkuliahan atau ruang kelas yang terdapat di 16 lantai, 2 lantai atap, fasilitas sport hall untuk basketball dan bulu tangkis.


Diperkirakan UBM Tower ini mampu menampung sebanyak 10.000 mahasiswa/inya. Mereka dapat memilih program studi sesuai minatnya masing-masing.


Program studi tersebut antara lain Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Psikologi, Hospitality dan Pariwisata, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Bisnis Digital, dan Data Science .

DYL

×
Berita Terbaru Update