Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kota Tangsel akan Perbaiki Plafon SMP Negeri 6 Tangsel

01 Januari 2022 | Sabtu, Januari 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-01T05:39:19Z

Serambiupdate.com
Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera memperbaiki plafon tiga ruang kelas SMP Negeri 6 Tangerang Selatan di Jombang, Ciputat, kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ambruk pada beberapa waktu lalu.


Benyamin Dawney selaku Wali Kota Tangerang Selatan mengatakan, rencana perbaikan atap ruang kelas sekolah telah dilakukan dengan dua instansi terkait, yakni Kementerian Pendidikan dan Pembinaan Kota Tangerang Selatan.


“Saya  sudah kordinasikan agar hal tersebut dilakukan secepatnya. Saya juga sudah berbicara dengan layanan konstruksi. Saya minta nantinya struktur atap diganti dengan baja ringan.” kata Benyamin usai melakukan pengecekan, pada Sabtu (1/1).


Benyamin meminta agar rangka SMPN 6 Tangsel diganti dengan rangka aluminium untuk menambah kekuatan selain atap. Mengingat sejarahnya bahwa tahun telah berlalu sejak sekolah yang didirikan pada tahun 2005 tersebut. 


“Gedung ini dibangun tahun 2005, jadi sudah 16 tahun. Jadi saya meminta mereka untuk mengganti bingkai dengan aluminium untuk menambah kekuatan, ”kata Benjamin.


(DYL)
=