Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Bunda Mulia Membuka Prodi Data Science

Rabu, 10 November 2021 | Rabu, November 10, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-10T05:59:41Z

Serambiupdate.com
Perkembangan industri saat ini sudah memasuki Indsutri 4.0 dimana lulusan unggul dalam bidangnya mampu menjadi tonggak perubahan dan kemajuan industri secara menyeluruh. Universitas Bunda Mulia selalu berupaya melahirkan sarjana yang kompeten di bidangnya sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja nantinya.

 

Saat ini, Universitas Bunda Mulia meluncurkan Program Studi Data Science yang diharapkan mampu meluluskan lulusan yang memiiki kemampuan untuk memecahkan masalah dari sebuah data secara profesional.

 

“Data science diyakini mampu membawa perubahan dalam era industri 4.0 untuk berinovasi agar di masa depan Indonesia bisa bersaing secara global,” pungkas Young Dame R Napitupulu selaku Direktur Pemasaran UBM, Rabu (10/11).

 

Diharapkan Prodi Data Scince tersebut dapat menjadi wadah ilmu terapan yang dapat meningkatkan transformasi dari semua aspek dalam masyarakat.

 

“Berawal dari kebutuhan perubahan itu, kami ikut serta dalam upaya kemajuan Penerus Bangsa kita agar mempunyai kemampuan untuk berkompetisi secara global, khususnya dalam bidang data science,” ujar young Dame.

×
Berita Terbaru Update