Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Dukung Aktivitas Libur Nataru, Asal Terkendali

Selasa, 16 November 2021 | Selasa, November 16, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-16T15:43:40Z


Serambiupdate.com
Wiku Adisasmito selaku Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 menuturkan bahwa pemerintah tetap memperbolehkan aktivitas masyarakat walaupun dalam rangka libur natal dan tahun baru (Nataru), namun aktivitas tersebut harus tetap terkendali. 


"Prinsipnya kita tetap mendukung kegiatan masyarakat asalkan tetap terkendali," ungkap Wiku dalam siaran pers virtual via Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (16/11).


Maka dari itu, Wiku melanjutkan bahwa saat ini pemerintah sedang mempersiapkan kebijakan untuk mengatur masyarakat yang akan dituang dalam kebijakan pengendalian Covid-19 selama masa Nataru. 


Sementara itu, setelah menghadiri rapat terbatas bersama Presiden dan beberapa Menteri, Airlangga Hartanto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo meminta agar kebijakan liburan Nataru untuk dikaji kembali sebelum diluncurkan.


"Bapak Presiden meminta agar kebijakan tersebut didalami lagi untuk satu minggu kedepan," sebut Airlangga dalam siaran pers virtual via Youtube Sekretariat Presiden.


(DYL)

×
Berita Terbaru Update