Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan PTM SMP MUDACILS; Seluruh Siswa Mendapatkan Vaksin Covid-19

Kamis, 16 September 2021 | Kamis, September 16, 2021 WIB | Last Updated 2021-09-16T02:52:23Z

 


Serambiupdate.com SMP Muhammadiyah 2 Cileungsi   atau yang lebih di kenal SMP MUDACILS  mendapatkan kesempatan mengikuti vaksin untuk Pelajar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Puskesmas Desa Pasir Angin.  Kegiatan vaksinasi diadakan di Perumahan Griya Alam Sentosa  secara bertahap yaitu Vaksin Dosis 1 dilakukan pada tanggal 15(09). SMP MUDACILS mendapatkan kuota untuk vaksinasi sebanyak 199 Anak.

 

Evi Nurfitriyanti SPd menyampaikan, “Tujuan diadakan kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap Virus Covid-19 serta memberi kekebalan pada tubuh. Pelaksanaan kegiatan vaksin Covid-19 ini berfungsi mendorong pembentukan kekebalan tubuh yang lebih spesifik agar terhindar dari tertular atau kemungkinan sakit berat karena Virus Covid-19. ‘’

 

Ini juga merupakan bagian dari  ikhtiar yang kami lakukan, sehubungan dengan Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang akan dimulai, disamping ketentuan sarana prasarana belajar yang sesuai dengan Prokes juga telah mendapatkan Rekomendasi Verval dari Satgas Covid – 19 Kecamatan,” tambah Evi.

 

Menurut Teguh Prayitno,MPd bidang kurikulum, “Semua kelengkapan pendukung pelaksanaan PTM yang ditentukan oleh Satgas Covid – 19 secara umum baik SDA maupun SDM nya sudah kami penuhi, sesuai dengan standart verval, sehingga kami insya Allah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Bismillah, bersama kita sehat, bersama kita kuat, tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak tetap waspada patuhi protokoler kesehatan di SMP MUDACILS siap belajar tatap muka.

×
Berita Terbaru Update