Notification

×

Iklan

Iklan

Mungkin kah ada dunia pararel?

Senin, 02 Agustus 2021 | Senin, Agustus 02, 2021 WIB | Last Updated 2021-08-03T02:44:24Z

Karya Qiara Zahra Namyra

Mahasiswa D3 Perpajakan FEB Uhamka

Apa yang terbayang di dalam benak kalian Ketika membaca atau mendengar tentang dunia pararel? Apakah dunia pararel itu nyata? Jika memang ada, apakah kalian percaya dengan keberadaan dunia pararel? Mungkin Sebagian dari kita bahkan banyak orang masih fifty-fifty terhadap keberadaan tentang dunia pararel ini. 

Namun saya sendiri masih 50% untuk mempercayai keberadaan dunia pararel ini, karna banyak sekali bukti-bukti yang menunjukkan keberadaan dunia pararel ini. Kosmolog asal Inggris, Stephen Hawking, bahkan beliau menghabiskan separuh umurnya untuk mencari tahu mengenai asal muasal alam semesta yang manusia biasa explore hanya 0.0000000000000 sekian persen karena begitu banyak misteri yang berhubungan dengan luasnya dunia ini, lubang hitam hingga misteri waktu yang diciptakan dari rantaian pergerakan benda-benda langit.

Di dalam alquran pun dijelaskan dalam surat-suranya seperti dalam surat fushshilat ayat 12, “maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui”. 

Seperti pula dalam kisah di zaman Nabi Sulaiman, Ketika itu Nabi Sulaiman meminta kepada para ilmuwan terbaik untuk memindahkan singgahsana Ratu Bilqis secara cepat. Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin pun membawakan singgasana Ratu Bilqis yang terletak di hadapan Nabi Sulaiman. Banya dari ilmuan menganggap hal ini bisa di bilang sebagai teleportasi. Namun, tentu saja hingga saat ini belum ada seorang ilmuwan yang berhasil memindahkan seorang manusia ketempat lain dan teleportasi ini terdapat di dalam dunia pararel. 

Bagaimana dengan kalian? 

×
Berita Terbaru Update