Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Uhamka Harapkan Peningkatan Kualitas Kinerja Pejabat di Lingkungan Uhamka

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-25T09:32:28Z


Serambiupdate.com 
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) terus berupaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Dalam meningkatkan kualitas tersebut Uhamka melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang pengangkatan di lingkungan civitas akademika Uhamka, Ruang Sidang A Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP Uhamka), Rabu (25/1).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas, Prof Ade Hikmat selaku Direktur Sekolah Pascasarjana Uhamka , Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM Uhamka), Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka, Dan Mugisidi selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII Uhamka), Hadi Sunaryo selaku Dekan Fakultas Farmasi dan Sains (FFS Uhamka), dan segenap stakeholders Uhamka.

 

Dalam pelantikan dan penyerahan SK bagi pejabat baru di lingkungan Uhamka yang diberikan amanah oleh Rektor Uhamka diantaranya :

  1. Delvis Agusman sebagai Ketua Program Studi Teknik Mesin S1
  2. Harry Ramza sebagai Ketua Program Studi Teknik Elektro S1
  3. Mia Kamayani Sulaeman sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika S1
  4. Firman Noor Hasan sebagai Sekretaris Program Studi Teknik Informatika S1
  5. Rismita Ketua Unit Penjaminan Mutu Program Studi Administrasi Pendidikan S2
  6. Fujianti sebagai Kepala Laboratorium
  7. Hariyanti sebagai Ketua Program Studi Ilmu Farmasi S2
  8. Numlil Khaira Rusdi sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Farmasi S2
  9. Faizal Ridwan Zamzany sebagai Ketua Dana Pensiun Uhamka periode kedua

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka dalam sambutannya menuturkan amanah nya bagi yang telah menerima surat keputusan rektor agar dapat terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas kinerjanya di Uhamka.

 

“Harapan saya untuk penerima SK Rektor yang diberikan amanah agar dapat berkomitmen dalam meningkatkan kualitas yang sudah ada. Hal ini agar Uhamka juga kedepannya semakin maju dan meningkat secara terus-menerus ,” tambah Prof Gunawan.

 

Sementara itu, Prof Gunawan terkait pengangkatan sebagai Ketua Program Studi di FTII menuturkan, dengan perubahan nama Fakultas Teknik menjadi Fakultas Teknologi Industri dan Informatika merupakan perubahan yang tepat dengan didasari pada perkembangan yang ada dan tuntutan.

 

“Saat ini perkembangan teknologi industri menggerakkan institusi pendidikan untuk meningkatkan kinerjanya, maka perubahan ini merupakan tuntutan agar dapat memberikan wadah untuk pengembangan program studi yang mampu mengikuti perkembangan teknologi di berbagai industri,” ujar Prof Gunawan.

=