Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Pendidikan, CT ARSA Kolaborasi dengan PT ASUS Indonesia

05 Desember 2022 | Senin, Desember 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-05T08:25:45Z



Serambiupdate.com Dalam rangka mendukung program Pendidikan hingga ke pelosok CT ARSA Foundation bekerja sama dengan PT ASUS Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) oleh Yulianto selaku Ketua Yayasan CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung dan Commercial BDM ASUS Indonesia di Gedung Menara Bank Mega, Jakarta, Selasa (29/11).


Dalam kolaborasi tersebut, ASUS sebagai salah satu merek laptop terbesar di Indonesia, sepakat untuk menyerahkan donasi berupa 708 unit laptop.


Yulianto mengungkapkan harapannya dengan melalui kerja sama ini pihaknya bisa berkontribusi untuk memajukan Indonesia khususnya di bidang pendidikan.


"Kami selaku pihak ASUS sangat bangga. Karena kita bisa sama-sama memajukan Indonesia dan bisa mendukung program pemerintah supaya Indonesia maju," ujarnya.


Nantinya, perangkat laptop tersebut akan didistribusikan hingga Januari 2023 ke seluruh wilayah binaan CT ARSA Foundation dari Sabang hingga Merauke.


"Amanah tersebut Insha Allah akan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Ini akan dikirim ke sekolah di Sukoharjo, Deli Serdang, sekaligus akan kita beri pembinaan," ujar Anita Ratnasari Tanjung.

DYL_RPH

=