Notification

×

Iklan

Iklan

Tertibkan Pendidikan, Satpol PP Lutim Lakukan Patroli dan Penurunan Baliho Kadaluwarsa

Rabu, 09 November 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-09T06:54:58Z

 


Serambiupdate.com
- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur melakukan patroli tertib pendidikan dan patroli malam guna menjaga kenyamanan dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

 

Dalam hal ini, kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Indra Fawzy selaku Kepala Satpol PP Lutim untuk melakukan penertiban baliho yang telah kadaluarsa serta melanggar peraturan.

 

Ia mengatakan bahwa pihaknya melakukan tertib pendidikan untuk siswa siswi yang bolos sekolah pada jam pelajaran serta yang nongkrong pada saat pulang sekolah, Selasa (08/11).

 

“Untuk patroli malam, kami menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan serta kegiatan rutin menurunkan baliho yang telah kadaluarsa dan melanggar peraturan,” ujarnya.

 

Dengan demikian, bagi siswa siswi yang didapati melakukan pelanggaran akan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi serta diserahkan ke sekolahnya masing-masing.

 

“Kami berharap tidak ada lagi anak sekolah yang bolos pada jam sekolah dan segera pulang jika sudah waktunya pulang,” tegasnya.


ADP/SAN

×
Berita Terbaru Update