Notification

×

Iklan

Iklan

Lebih dari 500 Penggembira Uhamka Hadiri Acara Muktamar ke-48 dengan Jadwal Keberangkatan 2 Kloter

Jumat, 18 November 2022 | Jumat, November 18, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-18T10:40:30Z


Serambiupdate.com - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) turut serta memeriahkan perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang digelar pada 18-20 November 2022 di Surakarta, Jawa tengah. Dalam hal ini, Uhamka menghadirkan lebih dari 500 penggembira yang terdiri dari Pimpinan dan Badan Pengurus Harian (BPH), Tenaga Kependidikan (Tendik), Dosen, Panitia, Pensiunan, dan Mahasiswa.


Dalam Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 ini, jadwal keberangkatan penggembira kontingen Uhamka dibagi menjadi dua kloter, yakni kloter satu yang berangkat pada Jumat, 18 November 2022 dan disusul oleh kloter dua yang berangkat pada Sabtu, 19 November 2022 dengan waktu dan tempat keberangkatan yang sama yakni pukul 05.30 dan berkumpul di FKIP Uhamka Jakarta Timur.


Dengan demikian, adanya jadwal keberangkatan yang berbeda tersebut membuat pihak Uhamka dirasa perlu memberikan pedoman untuk para penggembira kontingen Uhamka guna memastikan para penggembira dari Uhamka dapat merasakan kenyamanan dan kebahagiaan dalam mengikuti Muktamar ini. 


Pedoman untuk para penggembira tersebut yakni diantaranya membawa identitas diri, memakai pakaian yang rapih dan sopan, memastikan keadaan tubuh sehat jasmani dan rohani, membawa obat-obatan pribadi bagi yang memiliki riwayat penyakit, melaksanakan sholat sunnah safar sebelum berangkat ke tempat Muktamar, serta dalam panduan tersebut terdapat informasi dan agenda selama diperjalanan hingga kembali ke Jakarta.

×
Berita Terbaru Update