Notification

×

Iklan

Iklan

Selalu Tebarkan Kebaikan, Uhamka Lakukan MoU dengan UNIMUDA Sorong

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Sabtu, Oktober 22, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-22T00:06:45Z


Serambiupdate.com 
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sambut dengan ramah kunjungan silaturahmi dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong. Pertemuan ini juga merupakan momentum untuk Uhamka dan UNIMUDA Sorong dengan melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) di Aula Ahmad Dahlan lantai 6 Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Kamis (20/10).

 

Acara pertemuan ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Harinaredi selaku Wakil Dekan III FKIP Uhamka, Purnama Syae Purrohman selaku Kepala Unit Kerja Sama Uhamka,Rustamadji selaku Rektor UNIMUDA SorongEko Tavip Maryanto selaku Anggota Badan Pembinaan Harian (BPH) UNIMUDA Sorong, Daniel Fernandez bersama mahasiswa UNIMUDA Sorong.

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan kebahagiannya ketika UNIMUDA dengan Uhamka dapat resmi berkolaborasi melalui adanya penandatangan MoU.

 

“Ketika UNIMUDA menyampaikan suratnya kepada Uhamka, kami menjemput dan menjamu dengan baik mahasiswa UNIMUDA Sorong dengan kemampuan Uhamka. Hal ini karena kita merupakan keluarga besar sesama Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTMA). Tentu kolaborasi ini harus kita lanjutkan kedepannya dengan lebih banyak macam jenis kolaborasi lagi,” tutur Prof Gunawan.

 

Sementara itu, dipihak lain Rustamadji selaku Rektor UNIMUDA Sorong mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) yang telah menyambut dengan baik dan banyak memberikan bantuan berupa fasilitas yang diberikan selama mahasiswa UNIMUDA Sorong tinggal di Rusunawa FKIP Uhamka.

 

“Uhamka ini terkenal perguruan tinggi yang senang membantu secara full lahir batin baik berupa bantuan ataupun material dan itu adalah hal yang saya pikir luar biasa sehingga Uhamka selalu menebar kebaikan ke semua perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia. Saya berharap kedepannya Uhamka dan UNIMUDA Sorong dapat berkomitmen untuk saling bertukar mahasiswa dalam rangka kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ataupun kegiatan lainnya yang bertujuan meningkatkan mutu pendidikan,” ujar Rustamadji.

×
Berita Terbaru Update