Notification

×

Iklan

Iklan

Sejahterakan Tenaga Pendidikan, Uhamka Berikan Penghargaan Purna Tugas yang Telah Aktif selama 31 Tahun

Kamis, 13 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 13, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-13T05:52:10Z


Serambiupdate.com
 - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) turut berupaya untuk menyejahterakan tenaga kependidikan dengan baik. Dalam hal ini Uhamka memberikan penghargaan sebagai purna tugas yang telah bekerja aktif selama 31 tahun karena Usia Pensiun, Rabu (12/10).

Acara ini turut dihadiri oleh Zamah Sari selaku Wakil Rektor II Uhamka, Supriyansah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dan tim, Safier Ramdani selaku Sekretaris Dana Pensiun, Risna Kemala Dewi selaku Kepala UPT. Perpustakaan, Anisah Bajri selaku penerima SK Rektor, dan segenap stakeholder Uhamka.


Zamah Sari selaku Wakil Rektor II Uhamka menuturkan, tentu Uhamka merasa kehilangan sosok yang ikut memajukan Uhamka hingga menjadi unggul seperti sekarang ini. Ia juga menyebutkan bahwa staff, dosen, tenaga kependidikan, dan segenap stakeholder di Uhamka juga merupakan sosok yang berperan dalam kemajuan Uhamka yang pesat ini.


“Terima kasih atas keikhlasannya dalam memberikan seluruh energinya dan pengorbanan untuk Uhamka. 31 tahun bukanlah waktu yang sebentar, hal ini pasti mengorbankan sesuatu lainnya untuk mengabdi di Uhamka. Semoga tali kasih dan dana pensiun dari Uhamka ini dapat membawa manfaat dan berkah untuk ibu Anisah dan keluarga,” tutur Zamah.


Sementara itu, Safier Ramdani selaku Sekretaris Dana Pensiun mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar dana pensiun. Ia juga mengatakan pihak dana pensiun Uhamka secara administrasi akan membantu kebutuhan Anisah Bajri setelah SK Rektor ini diterima oleh dana pensiun Uhamka. 


“Secara administrasi maupun undang-undang, kami pihak dana pensiun Uhamka akan membantu semaksimal mungkin penyerahan hak dan kewajiban untuk bu Anisah sekeluarga. InsyaAllah dapat membawa keberkahan dan kebaikan,” tutur Safier.


Dipihak lain, Anisah Bajri selaku staff perpustakaan di Fakultas Farmasi dan Sains (FFS Uhamka) yang menerima SK Rektor mengucapkan rasa terima kasih nya dan berharap agar Uhamka kedepannya semakin maju dan berkah.


“Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Uhamka selama ini selama saya bekerja di Uhamka. Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat ketika bekerja di Uhamka. Saya berharap Uhamka kedepannya semakin maju, semakin berkah untuk tenaga pendidkan maupun  seluruh stakeholder Uhamka,” ucap Anisah.

×
Berita Terbaru Update