Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Bantuan Pendidikan Diberikan Tim Bakrie Amanah bersama (BDI), (EMP) Kepada Puluhan Anak Yatim di Kepulauan Meranti

Senin, 17 Oktober 2022 | Senin, Oktober 17, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-17T03:10:06Z


Serambiupdate.com Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan yang beroperasi di wilayah setempat. Tim Bakrie Amanah bersama Badan Dakwah Islam (BDI) PT Energi Mega Persada (EMP), memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim dan kurang mampu di KabupatenKepulauan Meranti dan  tersebar di dua kabupaten yakni, Kepulauan Meranti dan Siak.

 
Khusus Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk kecamatan yang berada di ring wilayah operasional perusahaan di Kecamatan Merbau dan Tebing tinggi Barat. Ada setidaknya 13 desa dan kelurahan yang disalurkan bantuan untuk 43 anak.


Yuhari selaku Fundraising Bakrie Amanah, berharap dengan adanya santunan pendidikan lanjutan ini dapat menjadi motivasi anak-anak agar lebih semangat dalam belajar. Ia juga menyampaikan bahwa penyaluran penerima manfaat tersebut telah dilaksanakan sesuai harapan berkat seluruh donatur BDI EMP.


"Kami ucapkan terima kasih kepada donatur BDI EMP atas kepeduliannya kepada adik-adik generasi di Kepulauan Meranti. Mudah-mudahan ke depan penyalurannya dapat kita tingkatkan, dan semoga Allah SWT berikan kesehatan serta keberkahan kepada seluruh donatur," ujar Yuhari, Kamis (13/10).


Ia menyebutkan, penyaluran pertama dilakukan pada Maret 2022 lalu, dan penyaluran untuk tahap ke dua dilaksanakan pada 9 sampai 12 Oktober 2022.


"Kecamatan Merbau tersalurkan sebanyak 18 anak di enam desa dan kelurahan. Kemudian untuk penyaluran di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat tersalurkan sebanyak 25 orang anak di tujuh desa," beber Yuhari.


Sementara itu,  Syafrizal Ahmadi selaku Camat Tebingtinggi Barat mengapresiasi pihak PT EMP yang telah peduli terhadap pendidikan anak khususnya di wilayahnya. Ia berharap upaya ini dapat terealisasi secara rutin dan ditingkatkan lagi ke depan.


"Terimakasih kami ucapkan kepada pihak EMP telah peduli terhadap kepentingan pendidikan anak-anak di wilayah kami, terutama bagi anak yatim piatu, yatim dan kurang mampu. Mudah-mudahan sinergitas ini dapat terus berjalan baik," ujarnya.
DYL_RPH

×
Berita Terbaru Update