Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Bantuan Pendidikan Oleh PLN untuk Enam Siswa Paskibraka Nasional

Kamis, 06 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 06, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-06T06:44:52Z

 


Serambiupdate.com
- PLN UIW Sulselrabar (Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat) menyerahkan sejumlah bantuan pendidikan kepada enam siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional di area kerjanya melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

 

Moch Andy Adchaminoerdin di Makassar, General Manager PLN UIW Sulselrabar menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang telah dicapai para siswa yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat dalam mengikuti Paskibraka tingkat nasional.

 

“Kami merasa bangga atas terpilihnya siswa-siswi yang mewakili Sulselrabar pada Paskibraka tingkat nasional. Program TJSL bantuan pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap prestasi yang telah diraih oleh adik-adik Paskibraka ini," ujarnya.

 

Ia mengharapkan bantuan pendidikan ini dapat meningkatkan semangat dan kemampuan para siswa selama menjalani pendidikan di sekolah.

 

“Kami berharap bantuan pendidikan ini dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah sehingga mampu meningkatkan semangat serta kemampuan prestasi para siswa baik di bidang akademis maupun non akademis," tambahnya.

 

Adapun enam siswa-siswi tersebut yakni; Muhammad Azwar dari Bone Sulawesi Selatan, Bintang dari Desa Lara Kecamatan Bae Bunta Selatan Luwu Utara Sulawesi Selatan, serta Arnold Steven Sinaga dari Kendari Sulawesi Tenggara.

 

Selanjutnya, Divani Alifia Siswanto dari Kecamatan Mandonga Sulawesi Tenggara, Ariel Derio Permana dari Kelurahan Simboro Mamuju Sulawesi Barat, serta Dara Banjarani dari Desa Tobadak Mamuju Sulawesi Barat.

 

Arnold Steven Sinaga (15), siswi SMA Negeri 4 Kendari menyampaikan terimakasihnya kepada PLN yang telah mengapresiasi prestasi mereka sebagai tim Paskibraka tingkat nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

“Sebagai perwakilan Sultra pada Paskibraka nasional, kami merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pendidikan kami kedepannya," tuturnya.

 

Divani Alifia Siswanto, siswi SMA Negeri 1 Kendari juga mengatakan dengan adanya bantuan pendidikan ini sangat membantu meingkatkan kemamouan serta jenjang pendidikan yang akan datang.

 

“Terimakasih PLN atas apresiasinya kepada kami berdua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami untuk kedepannya, PLN semakin jaya," tutupnya.


ADP/SAN

×
Berita Terbaru Update